Strategi Promosi dan Marketing

Cikupa, 12 Januari 2019 galery topibambu Tangerang hanya ukuran 18 M tersedia banyak aneka produk dan model topibambu yang telah di buat dan pesenan dari buyer.

Miss liana sambangi topibambu langsung ke tangerang ke tempat bambu craft untuk melihat langsung  dan ke temu dengan owner karena ada permintaan khusus untuk fashion show dalam waktu dekat, topi bambu tangerang memiliki model dan pembuatan yang unik sehingga Miss liana ingin melihat langsung ke lokasi nya ungkap kangagush.

Kedatangan Mr Hilo saat sambangi bambu craft merupakan B2B setelah pameran Mall Kuta Bali November 2018 lalu di fasilitasi oleh Pengelola Jasa Bandara (Angaksa Pura 2) saat Pameran Produk Kreatif dan Bambu Craft merupakan mitra binaan sehingga UKM bisa naik kelas dan omset pendapat meningkat setelah kedatangan buyer tersebut.

Mr Hilo untuk membuat pesanan  dan ada acara gathering memesan topibambu khusus dan kangagus akan membuat sesuai permintaan buyer.

Banyak model yang ingin di buat namun kangagus tetap menerima dengan sangat hati hati permintaan buyer sesuai kapasitas dan aturan main jika mau ekspor.

Pembuatan sampel serta kecocokan harga itu yang utama dan kami membuat kerajinan topi bambu tangerang agar bisa berkelanjutan wajib mengutamakan kualitas sebagai ujung tombak suatu produksi.

Kekuatan era industri 4.0 ini menjadi mudah dan singkat dalam mendapatkan informasi yang di inginkan.Era digital dan persaingan pasar saat ini sangat cepat terutama dengan produk dari china, kangagush tetap optimis bahwa pasar di negri kita 250 juta penduduk ini harus di optimalkan dengan beberapa produk inovatif dari bambu dengab konsep membangun kemandirian dari Desa.

Suasana Galery Bambu Craft milik kangagush biasa di panggil , sudah ada 8 tahun lalu untuk mengiatkan ekonomi kreatif di Tangerang  dengan inovasi kopeah bambu, tas bambu, sajadah bambu dan sepatu bambu

Display sederhana dan promosi di media sosial serta website menjadi andalan di bera digital ini.

Gambar di atas merupakan produk inovatif dan pemgembangan ekonomi kreatif  bidang kerajinan, fashion dan desain produk.

Untuk dapat melihat artikel dan tulisan mampir ke halaman di bawah ini :

Www.kerantang.com

Www.kerajinanbambu.store

Www.tokotopibambu.com

Www.kangagush.blogspot.com

Www.infoawi.blogspot.com

Www.sekolahbambu.blogapot.com

Www.komunitasbatiktangerang.blogspot.com

inovasi produk bambu craft merk ALF DIN, model Tas Bambu RZ18, lebih lengkap langsung ada Instagram : Topibambu.

Pembuatan tas ini di buat dengan handmade dan kualitas baik.minat silakan narahubung 62813 8513 7473 (kangagush)

Komentar