Lepas Sambut Kadis Koperasi dan UMKM Warnai Kaos Motif Batik Khas Tangerang Dari Koperasi KOKOM

Perkembangan era digital saat ini pelaku usaha mikro maupun menengah atau umkm wajib mempersiapkan start up menuju era industri 4.0.

Lepas Sambut Kadis Koperasi dan UMKM kab.Tangerang ketua Koperasi Komunitas Topibambu atau KOKOM agus Hasanudin,ST atau kangagus memberikan cendramata produk kaos batik motif topi bambu,ayam wareng, kacang merupakan khas tangerang yang menjadi icon di berikan kepada H Banteng Plt Kadis Koperasi dan UMKM selama 10 bulan lalu sekarang di lanjutkan oleh Hj Nurul Kadis Baru Koperasi Dan UMKM kab.Tangerang.
Serah terima KadiS Koperasi dan UMKM Kab.Tangerang
Sambutan H Edi Murfik bidang Promosi yang mewakili acara lepas sambut tersebut.
Acara kunjungan dan pendampingan kepada Koperasi KOKOM di cikupa bersama Kasie Bunda  Elin dan staf Dinas Koperasi dan UMKM Tangerang

Koperasi Produsen Komunitas Topi Bambu atau kokom beranggotakan orang orang yang melakukan kegiatan produksi dengan tujuan adalah memberikan keuntungan yang sebesar besarnya bagi anggota  dengan cara  menekan biaya produksi .

Pelayanan koperasi kokom saat ini adalah pengadaan bahan baku dan memasarkan produk anggota. Secara bersama sama melalyi koperasi menjual produk.
Produk anggota Koperasi KOKOM
Inovasi produk baru daru Koperasi KOKOM  by kangagush

Komentar