Akuntansi Keuangan Kelas Bisnis PLUT Banten

Serang 9 Februari 2018, PLUT Banten pertemuan yang di adakan di gedung ini. Jumlah perserta yang antusias meskipun cuaca di wilayah serang hujan tak menyerah untuk tetap datang di Kelas Bisnis ini untuk Materi  Keuangan dan Pembukuan Akuntansi untuk UMKM .

Pembukuan merupakan salah satu aspek terpenting dalam wirausaha karena dengan pembukuan suatu usaha dapat dikatakan sehat atau sakit.
Dalam pelatihan ini di jelaskan materi SAK ETA UKM adalah Standar Akuntansi Keuangan  umtuk Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik  adalah standart untuk UKM yang ingin menggunakan prinsip prinsip  laporan keuangan  untuk menyedikan informasi  tentang Keuangan ,Kinerja keuangan Laporan Laba Rugi ujar Dra Nina sebagai pemberi materi di Kelas Bisnis cluster Fashion dan craft.

Acara diskusi dan share tentang laporan keuangan di jelaskan kangagus dalam usaha bambucarft telah membuat sebuat sistem by on line melalui website di gabung  dengan toko online sambil ditampilkan Laporan Arus Kas atau Laba Rugi .

Materi selanjutnya di kenalkan oleh Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia dengan aplikasi keuangan melalui kasir portable sehingga setiap pembelian customer dapat di berikan nota atau struk penbelian di cetak by system dan sistem kasir dapat di install di app store ujar mba ine kurnia yang sudah mempraktekan di tokonya.

Semoga kelas bisnis ini dengan belajar laporan keuangan dan juga di tampilkan display produk peserta saat sebelum masuk ruang belajar

Ini display produk peserta fashion dan craft  Prov Banten.

Kangagush Share Pembukuan Arus Kas via Website Toko Online
Ibu Nina menjelaskan Prinsip Akuntansi UKM
Display Produk kelas Bisnis PLUT Banten
Produk Craft dan Fashion
Produk Craft Kelas Bisnis

Komentar